Target KPK Tidak Hanya Anas

Target KPK Tidak Hanya Anas
Target KPK Tidak Hanya Anas
JAKARTA--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan kasus dugaan korupsi di proyek Hambalang tidak hanya akan berakhir di penetapan tersangka Anas Urbaningrum. Juru Bicara KPK Johan mengatakan pihaknya bakal mengembangkan pengusutan kasus itu.

"Pengembangan akan terus dilakukan tergantung dua alat bukti yang cukup. KPK tidak menargetkan orang per orang, tapi kita yakinkan kepada masyarakat kasus Hambalang ini belum berhenti pada penetapan tersangka AU," kata Johan dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Senin (25/2).

Meski demikian, Johan mengaku belum mengetahui siapa yang dibidik KPK dalam pengembangan kasus Anas. Lagi pula, kata Johan, materi penyidikan kasus tidak bisa disampaikan kepada publik.

Dalam kasus ini sejumlah nama memang pernah disebut dalam pernyataan mantan Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin. Sementara itu di KPK, sejumlah politikus juga pernah diperiksa di antaranya Mirwan Amir, anggota DPR RI Mahyuddin, serta Ketua Komisi Hukum DPR Gade Pasek hingga Menteri Keuangan Agus Martowardojo.

JAKARTA--Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan kasus dugaan korupsi di proyek Hambalang tidak hanya akan berakhir di penetapan tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News