Target Masuk Tiga Besar ISL

Target Masuk Tiga Besar ISL
Pemain Persib latihan. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Bukan saja dari pemain, tetapi optimisme Persib Bandung dapat menjuarai Inter Island Cup (IIC) 2012 dinyatakan pula oleh Direktur Promosi dan SDM PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan.

 

Menurutnya, Persib bisa kembali menyabet titel juara turnamen pra musim kedua kalinya setelah Celebes Cup Championship II karena komposisi pemain saat ini yang menurutnya berada di atas rata-rata.

Bahkan, karena komposisi pemain, Farhan pede (percaya diri) menyatakan jika peluang Persib menjadi juara di kompetisi paling bergengsi di tanah air, Indonesia Super League (ISL) menjadi sangat terbuka.

"Saya optimis juara Inter Island. Karena setiap tahun kita memiliki materi pemain dan manajemen yang bagus seharusnya bisa jadi juara. Bahkan di kompetisi ISL," ungkap Farhan kepada Radar Bandung (Grup JPNN) saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin (9/12).

BANDUNG- Bukan saja dari pemain, tetapi optimisme Persib Bandung dapat menjuarai Inter Island Cup (IIC) 2012 dinyatakan pula oleh Direktur Promosi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News