Target Menang di Padang

Target Menang di Padang
Target Menang di Padang
MALANG – Skuad Arema Indonesia ‘IPL’ akhirnya merilis seputar targetnya pada lawatan ke Padang, Sumatera Barat. Mereka bertekad menuai kemenangan ketika Singo Edan giliran dijamu tuan rumah Semen Padang di Stadion Agus Salim Padang, Minggu (22/1) nanti. Bermain dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL), tiga angka wajib diraih Legimin Raharjo dkk nanti.

Target ini secara tegas disampaikan Irwan Santoso, Manajer tim Arema ‘IPL’. Pria berkacamata mengisyaratkan, tiga angka itu penting bagi Singo Edan jika ingin mempertahankan posisinya di papan atas klasemen. Serta, tim membuka jalan merangsek ke puncak klasemen sementara IPL. Kini, Arema ‘IPL’ berada di peringkat empat klasemen dnegan koleksi 8 poin, dari dua kali menang dan dua kali seri.

‘’Target kita ya poin lawan Semen Padang, Minggu nanti. Kita tidak dapat tiga poin, minimal dapat satu poin nanti,” terang Irwan sembari mengamini Semen Padang adalah salah satu tim kuat di IPL musim ini, saat dihubungi Malang Post (Grup JPNN), sore kemarin.

Baca Juga:
Artinya, Arema ‘IPL’ mengidamkan bisa meraih angka maksimal di Padang nanti. Hasil itu setidaknya mampu memperpanjang trend positif Singo Edan di lanjutan IPL. Ya, dari empat laganya, tim yang baru saja menganti pelatih kepala dari Milomis Seslija ke Abdulrahman Gurning ini belum tersentuh kekalahan. Hanya Arema ‘IPL’ dan Persija Jakarta ‘IPL’ yang mampu menjaganya. Hanya saja, permainan tim asuhan Gurning ini kurang ciamik pada dua laga terakhirnya.

MALANG – Skuad Arema Indonesia ‘IPL’ akhirnya merilis seputar targetnya pada lawatan ke Padang, Sumatera Barat. Mereka bertekad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News