Target Naik 2%, Suzuki: Banyak Motor Baru Siap Dilepaskan

Target Naik 2%, Suzuki: Banyak Motor Baru Siap Dilepaskan
Suzuki GSX R150. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Mencetak pertumbuhan penjualan tertinggi sebesar 27% dengan market share 1,2% di 2017. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimis menargetkan penguasaan pasar tahun ini bisa meningkat hingga 2%.

Untuk mendukung target tersebut, Suzuki menyediakan sebelas produk baru, berupa new model dan juga minor change yang potensial untuk memompa penjualan selama 2018.

“Jadi tahun ini, kami akan menjawab ekspektasi konsumen dengan menghadirkan beberapa pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, serta event-event menarik lainnya,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Penetrasi jaringan penjualan dan meningkatkan layanan serta kepercayaan konsumen menjadi prioritas SIS.

Dari sisi servis, Suzuki juga menargetkan unit entry sebesar 700.000 unit sepeda motor.

Realisasinya lewat rencana peningkatan kualitas layanan, menjaring kerjasama dengan bengkel mitra di seluruh Indonesia, serta peningkatan mutu mekanik.

Tahun ini, Suzuki juga akan kembali menggalakkan kegiatan safety riding activity dengan target peserta 3.500 siswa dari 68 sekolah di seluruh Indonesia.(mg8/jpnn)


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimis menargetkan penguasaan pasar motor nasional tahun ini bisa meningkat hingga 2%. Sejumlah produk baru siap dilepaskan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News