Target Poin Ditengah Wacana Mogok

Target Poin Ditengah Wacana Mogok
Target Poin Ditengah Wacana Mogok
TANGERANG - Manajemen Deltras Sidoarjo mendapat ujian berat. Itu tidak lain karena para pemain mengacam mogok main saat bertandang di markas Pelita Jaya, dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Satdion Singaperbangsa (siaran langsung Antv pukul 19.00 WIB).

Penyebabnya, lagi-lagi masalah klasik, penundaan pembayaran gaji yang telah berlangsung selama lima bulan. "Tadi siang (kemarin, Red) semua pemain sudah berkumpul, dan semuanya memilih kompak untuk mogok main bila gaji selama lima bulan tidak dibayarkan," kata sumber di internal Deltras yang tidak mau identitasnya dikorankan itu.

Menurut dia, emosi semua pemain semakin memuncak setelah manajemen minggat dari hotel tempat pemain menginap. Padahal, mereka sangat membutuhkan kejelasan terkait hak mereka itu. Akan tetapi, sumber tersebut mengatakan bahwa nanti malam mantan direktur PT Delta Raya Sidoarjo, Mafirion Syamsuddin akan datang ke hotel. "Tapi kalau datang dengan janji lagi kami tidak mau. Kami mau uang, bukan janji," lanjut sumber tersebut.

Ketika dihubungi, tak satupun dari pihak manajer mau bertanggung jawab tentang rencana para pemain tersebut. "Untuk sementara saya tidak mau komentar dulu," tutur manajer Deltras, Yudha Pratama.    

TANGERANG - Manajemen Deltras Sidoarjo mendapat ujian berat. Itu tidak lain karena para pemain mengacam mogok main saat bertandang di markas Pelita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News