Target Produksi Meleset, KKKS Kena Tegur

Target Produksi Meleset, KKKS Kena Tegur
Target Produksi Meleset, KKKS Kena Tegur
JAKARTA - Badan Pelaksana Usaja hulu Migas (BPMigas) memberikan peringatan kepada sejumlah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang tidak mencapai target produksi minyak sesuai yang harapan pemerintah. Kepala BPMigas, R Priyono mengungkapkan, terdapat 34 KKKS yang tidak mencapai target produski minyak sesuai yang ditetapkan dalam APBN-P 2011.

Di antaranya KKKS yang meleset dari target adalah Total E&P Indonesia. Dari dari target 92.000 bph, Total hanya mampu mencapai  82.232 bph.

Demikian pula dengan Pertamina EP yang hanya mampu memproduksi sekitar 123.518 bph dari target 132.000 bph. Sedangkan CNOOC SES hanya bisa memproduksi 34.690 bph dari target 40.000 bph.

"Selanjutnya PHE-West Madura Offshore, Sale Raya, JOB P-PetroChina East Java, PT Persada Energi, Vici Ind, Kangean Energy Ind Ltd, ConocoPhilips Ind Ltd, dan 24 KKKS lainnya," ujar Priyono dalam konferensi pers mengenai laporan akhir tahun kegiatan usaha hulu Migas 2011 di Jakarta, Jumat (16/12).

JAKARTA - Badan Pelaksana Usaja hulu Migas (BPMigas) memberikan peringatan kepada sejumlah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang tidak mencapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News