Target Real Madrid Cuma Tak Dijebol Leganes

Target Real Madrid Cuma Tak Dijebol Leganes
Zinedine Zidane. Foto: Marca

jpnn.com, LEGANES - Saatnya tiba, Leganes dan Real Madrid memainkan pertarungan mereka di La Liga, yang seharusnya bergulir pertengahan Desember kemarin. Namun, karena jadwal laga berdekatan dengan agenda Piala Dunia Antarklub 2017, duel baru bisa berlangsung Kamis (22/2) dini hari nanti.

Leganes telah menggagalkan peluang Real Madrid meraih trofi Copa del Rey. Kesempatan revans terbuka dini hari nanti di Stadion Butarque, Leganes.

Mampukah Real revans sekaligus memecahkan tabungan laga mereka? Melihat tren permainan kala melibas Real Betis 5-3, kans itu sangat terbuka. Memang, beberapa pemain kunci seperti Marcelo dan Toni Kroos tak bisa tampil.

Namun, itu bukan persoalan serius. Sebab, saat menaklukkan Leganes 1-0 di leg pertama babak perempat final Copa del Rey, entrenador Zinedine Zidane juga menyimpan sejumlah pemain kunci. Termasuk Marcelo dan Kroos.

Kepada Marca, Zidane menegaskan, konsentrasi timnya saat ini bukan mencari siapa yang layak menggantikan posisi Marcelo, Kroos, atau Karim Benzema. Tapi, fokus agar tidak kebobolan.

Sebab, dalam sepuluh laga terakhir, Real hanya dua kali mencatat clean sheet. "Saya pikir kami sudah menunjukkan permainan yang bagus dan kami ingin meneruskan performa apik tersebut. Hal itulah yang terus kami siapkan setiap minggunya,” kata Zidane. (dra/bas)


Duel Leganes vs Real Madrid ini seharusnya digelar Desember. Namun karena partisipasi Madrid di Piala Dunia Antarklub, baru dini hari nanti dimainkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News