Target, Semua Daerah Punya Gelanggang Remaja

Target, Semua Daerah Punya Gelanggang Remaja
Target, Semua Daerah Punya Gelanggang Remaja
JAKARTA - Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Mallarangeng mengatakan, pembangunan dan pemberdayaan fasilitas serta sarana Youth Centre atau gelanggang remaja menjadi target utama dalam penyusunan Rencana Strategis (Renstra) tahun 2010-2014.

“Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga menargetkan agar di setiap daerah segera dibangun sarana Youth Centre sebagai fasilitas menunjang olahraga berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” ujarnya dalam rapat kerja dengan Komisi X di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (18/11).

Tekad itu, kata Andi, harus segera dilakukan setelah kementerian yang dia pimpin melakukan penyusunan Renstra yang berisi gambaran kondisi umum, permasalahan, tantangan, dan sasaran pembangunan serta arah kebijakan dan strategi pembangunan kepemudaan dan olahraga.

“Oleh karena itu, kami akan fokus pada peningkatan peran dan partisipasi pemuda untuk meningkatkan prestasi olahraga Indonesia di masa mendatang,” imbuh Menegpora.

JAKARTA - Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Mallarangeng mengatakan, pembangunan dan pemberdayaan fasilitas serta sarana Youth

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News