Mayweather Siap Ladeni Pacman

Mayweather Siap Ladeni Pacman
Floyd Mayweather Jr. Foto : AFP
LOS ANGELES - Duel akbar Floyd Mayweather Jr versus Manny Pacquiao semakin mendekati kenyataan. USA Today melansir, kedua kubu sudah memulai negosiasi untuk mewujudkan pertarungan antara dua petinju terbaik di semua kelas tersebut. Kesepakatan diprediksi bisa dicapai dalam beberapa hari ke depan

   

Demi memanasi realisasi duel tersebut, Mayweather Jr sudah menjalankan perang urat syaraf. Petinju yang ulah dan ucapannya kerap mengundang kontroversi itu mengaku belum pernah dengar Pacman "panggilan Pacquiao" menantang dirinya secara langsung. Menurut dia, itu karena Pacman tidak serius ingin bertarung dengannya.

   

"Manny Pacquiao itu petinju. Tapi setiap kali ditanya apakah dia ingin melawan saya, dia selalu menjawab terserah pada promotor. Lalu dia pergi berlibur, tak peduli apa jawaban promotor itu," sindir Mayweather. "Pasti itu karena sadar tidak bisa mengalahkan saya," ujar petinju 32 tahun itu bersesumbar.

   

Tantangan terbuka Mayweather datang hanya selang dua hari setelah Pacman merebut gelar juara kelas welter versi WBO dari tangan Miguel Cotto Minggu lalu (15/11). Kemenangan itu mengukuhkan status Pacman sebagai juara dunia di tujuh kelas berbeda.

   

LOS ANGELES - Duel akbar Floyd Mayweather Jr versus Manny Pacquiao semakin mendekati kenyataan. USA Today melansir, kedua kubu sudah memulai negosiasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News