Ingin Bayaran Lebih Tinggi

Untuk Duel Lawan Mayweather

Ingin Bayaran Lebih Tinggi
Foto : AP
LAS VEGAS - Wacana pertarungan akbar yang mempertemukan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr terus bergulir. Pacquiao yang baru saja mengalahkan Miguel Cotto untuk mendapat gelar kelas welter versi WBO berharap pertarungan itu segera terealisasi. Setidaknya, terjadi pada 2010.

   

Pacquiao terbukti terlalu perkasa bagi Cotto. Hal yang sama sudah ditunjukkannya pada dua pertarungan yang dilakukannya sebelumnya, yakni saat mengalahkan Oscar de la Hoya (Desember 2008) dan Ricky Hatton (Mei 2009). Padahal, tiga petinju terakhir disebut sebagai lawan yang sepadan bagi Pacman, julukan Pacquiao.

   

Usai laga melawan Cotto, Pacman tak bisa menymebunyikan rasa penasarannya pada Mayweather. Status Mayweather yang belum terkalahkan dalam 40 kali duel juga akan membuat pertemuan keduanya ditunggu-tunggu penggemar tinjua. Apalagi, sama seperti Pacman, Mayweather juga menyandang gelar petinju terbaik di semua kelas. "Saya pikir itu adalah pertarungan yang sangat ingin dilihat oleh penggemar tinju di seluruh dunia," ungkap pelatih Pacquiao, Freddie Roach.

     

Meski sejak beberapa bulan lalu sudah menyatakan ingin berhadapan dengan Mayweather, pacman tak mau tergesa-gesa mengambil keputusan. Dia menyerahkan segala keputusan pada penata tandingnya, Top Rank Boxing yang dimiliki oleh promotor Bob Arum.  "Tugas saya adalah bertinju dan itu tergantung pada promotor Bob Arum yang akan menegosiasikan rencana pertarungan," kata Pacman.

     

LAS VEGAS - Wacana pertarungan akbar yang mempertemukan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr terus bergulir. Pacquiao yang baru saja mengalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News