Targetkan 26 Poin di Putaran Pertama

Targetkan 26 Poin di Putaran Pertama
Arema saat laga lawan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Peluang Arema untuk memenuhi target finish di posisi runner up klasemen akhir putaran pertama kompetisi Indonesia Super League 2010/2011 ada di depan mata, saat menjamu Persiwa Wamena di stadion Kanjuruhan, sore ini kick off 15.30 WIB.

Syaratnya Singo Edan harus memetik poin penuh pada pertandingan yang rencananya disiarkan langsung ANTV ini. Arema akan menutup putaran pertama dengan raihan 26 poin membayangi pimpinan klasemen Persipura Jayapura dengan 32 poin.

Tim kebangaan Aremania ini pun bakal mengkudeta Semen Padang yang hingga laga terakhirnya kemarin sore telah mengemas 26 poin. Arema dipastikan unggul selisih gol atas Semen Padang yang kemarin berhasil menahan imbang Persib Bandung 1-1.

Satu-satunya tim yang berpeluang menggeser posisi Arema hanya Persija Jakarta. Namun itu tidak mudah bagi tim yang telah mengemas 23 poin ini karena menyelesaikan sisa dua pertandingannya di kandang Bontang FC dan Persisam Samarinda.

MALANG - Peluang Arema untuk memenuhi target finish di posisi runner up klasemen akhir putaran pertama kompetisi Indonesia Super League 2010/2011

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News