Taruna Angkatan Laut ASEAN Berlayar Singgahi 6 Kota

Taruna Angkatan Laut ASEAN Berlayar Singgahi 6 Kota
KRI Dewaruci. FOTO: Dok. Penerangan AAL

jpnn.com - SURABAYA - Gubernur Akademi Angkatan Laut Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, menyambut kedatangan KRI Dewaruci dalam rangka ASEAN Cadet Sail 2016, di dermaga Madura Koarmatim Ujung, Surabaya, kemarin (6/10).

Dalam acara ini, hadir Wakil Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, Kepala Staf Koarmatim Laksma TNI Irawan I.N.G. Ariawan, para pejabat utama AAL dan Koarmatim, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Nunik Guntur IC Lelono beserta pengurusnya, dan sejumlah Taruna  AAL.

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono menilai ASEAN Cadet Sail 2016 telah terlaksanakan dengan baik dan meraih kesuksesan. Berbagai apresiasi dan penghargaan disampaikan oleh masyarakat yang disinggahi.

ASEAN Cadet Sail 2016 rencananya diberangkatkan tanggal 10 Oktober 2016 dengan menggunakan KRI Dewaruci melalui rute Surabaya – Mataram – Denpasar – Makassar – Balikpapan - Semarang – Surabaya.

Kegiatan ini merupakan yang pertama kali bagi ASEAN dan Indonesia, dalam hal ini TNI Angkatan Laut sebagai tuan rumah.(fri/jpnn)


SURABAYA - Gubernur Akademi Angkatan Laut Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, menyambut kedatangan KRI Dewaruci dalam rangka ASEAN Cadet Sail 2016,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News