JPNN.com

Tas Baru Tanpa Logo Sponsor

Minggu, 21 Maret 2010 – 13:37 WIB
Tas Baru Tanpa Logo Sponsor - JPNN.com
Tas Baru Tanpa Logo Sponsor
PALM HARBOR- Tiger Woods belum menemukan sponsor baru untuk tas golfnya yang akan diturunkan dalam turnamen profesiona, The Masters mendatang. Sebelumnya, Woods memasang merk AT & T di tasnya. Namun, setelah skandal perselingkuhannya terbongkar ke publik, pada 31 Desember lalu, AT & T mengakhiri kontrak dengan mantan pegolf nomor satu dunia itu. sebagai gantinya, Woods tetap menggunakan tas golf barunya dengan merk Nike.

Hal ini menjadi yang pertama dalam turnamen profesional The Masters pasca kembalinya Woods ke dunia olahraga yang melambungkan namanya. Dalam turnamen profesional The masters, pihak sponsor berusaha keras untuk menempatkan logo mereka pada tas golf atau topi yang digunakan para golfer yang berlaga di ajang itu ke seluruh padang golf di berbagai penjuru dunia. Topi dan tas golf merupakan wilayah yang paling diincar lantaran paling sering disorot media TV.

"Kami tidak secara aktif mengejar kemitraan bisnis baru pada saat ini," kata Mark Steinberg, agen Woods di IMG sebagaimana dilansir AP.

Mark Steinberg juga menambahkan bahwa Woods telah menggunakan tas merk Nike dengan tulisan Tiger Woods (TW). Nike merupakan sponsor lama yang bertahan menaroh merk kepada perlengkapan yang digunakan Tiger Woods selama pertandingan. Bahkan, ketika Woods mengalami kejatuhan saat skandal percintaan liarnya terbongkar, Nike memilih bertahan.(fuz/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...