Taslim: Interpelasi Bakal Jadi Cemoohan Masyarakat

Taslim: Interpelasi Bakal Jadi Cemoohan Masyarakat
Taslim: Interpelasi Bakal Jadi Cemoohan Masyarakat
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Taslim merasa miris dengan sikap sejumlah rekan-rekannya di DPR yang begitu mudahnya mengancam sebuah kebijakan menteri dengan hak interpelasi.

"Sedikit-sedikit interpelasi. Memangnya dari sejumlah wacana interpelasi yang pernah digulirkan DPR bisa menyelesaikan masalah," kata Taslim, saat dihubungi, Selasa (17/4), menyikapi wacana sejumlah anggota DPR yang bakal menginterpelasi Menteri BUMN terkait Keputusan Menteri BUMN Nomor 236/MBU/2011.

Menurut anggota DPR daerah pemilihan Sumatera Barat itu, dari pada mewacanakan interpelasi akan lebih bermanfaat kalau saja para anggota DPR bersinergi mengawal berbagai terobosan Menteri BUMN agar tidak melanggar undang-undang.

"Untuk pengawalan itu tidak mesti dengan cara interpelasi. Rapat kerja (Raker) menurut saya paling pas untuk mengawal berbagai kebijakan pemerintah," tegasnya.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Taslim merasa miris dengan sikap sejumlah rekan-rekannya di DPR yang begitu mudahnya mengancam sebuah kebijakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News