Taspen Gelontorkan Rp 100 Juta untuk Fasilitasi Operasi Bibir Sumbing Warga Tidak Mampu

Taspen Gelontorkan Rp 100 Juta untuk Fasilitasi Operasi Bibir Sumbing Warga Tidak Mampu
PT Taspen (Persero). Ilustrasi. Foto: Dok. Taspen

jpnn.com, INDRAMAYU - Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jaminan sosial, PT TASPEN (persero) berkomitmen untuk terus berkontribusi kepada masyarakat melalui beragam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kali ini, dalam rangkaian HUT TASPEN, perusahaan pelat merah itu mengadakan pemberian bantuan senilai Rp 100 juta untukoOperasi bibir sumbing gratis bagi keluarga kurang mampu.

Bekerja sama dengan Yayasan Beri Perubahan Indonesia, kegiatan TASPEN Smile ini dilaksanakan di RSU Permata Medical Center, Indramayu, Senin (10/01).

“Pemberian bantuan melalui Program TASPEN Smile ini merupakan salah satu wujud aktif kami dalam memberikan dukungan dan kepedulian kepada seluruh lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang. Ke depan, kami akan melaksanakan kegiatan serupa dengan skala yang lebih besar,” ujar Dirut Taspen ANS Kosasih.

Melalui program ini, TASPEN menyadari kompleksnya perawatan celah bibir dan langit-langit, terutama bagi keluarga dengan penghasilan menengah ke bawah.

Untuk itu, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu masyarakat dengan celah bibir dan langit-langit agar bisa mengakses perawatan dengan optimal.

“TASPEN akan tetap berkomitmen menjalankan beragam program TJSL yang sejalan dengan core bisnis perusahaan dan memberikan dampak yang signifikan bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Kosasih. (dil/jpnn)


Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jaminan sosial, PT TASPEN (persero) berkomitmen untuk terus berkontribusi kepada masyarakat


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News