Taspen Salurkan Bantuan Peralatan Pencegahan Covid-19 kepada KemenpanRB

Taspen Salurkan Bantuan Peralatan Pencegahan Covid-19 kepada KemenpanRB
Taspen menyaluran bantuan peralatan pencegahan Covid-19 untuk Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) di Kantor KemenpanRB, Kamis (2/9). Foto dok Taspen

jpnn.com, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) terus berkomitmen berkontribusi membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 di Indonesia, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kali ini, Taspen menyaluran bantuan peralatan pencegahan Covid-19 untuk Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) berupa 10.000 masker KN95, 200 kemasan hand sanitizer, 300 boks vitamin di Kantor KemenpanRB, Kamis (2/9).

"Sebagai perusahaan asuransi khusus ASN, Taspen tidak hanya peduli terhadap pensiunan tapi juga ASN aktif beserta keluarganya. Kami akan terus berkomitmen untuk berpartisipasi melindungi rekan-rekan ASN dalam kondisi pandemi saat ini," ujar Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih.

Sekretaris Kementerian PAN-RB Dwi Wahyu Atmaji mengapresiasi Taspen atas bantuan yang telah diberikan selama ini.

Selama pandemi ini, Taspen telah memberikan banyak bantuan peralatan pencegahan Covid-19 yang menjadi kebutuhan utama bagi kita semua.

"Sebelum bantuan hari ini, Taspen telah memberikan bantuan obat-obatan dan ambulance. Seluruh bantuan yang telah diberikan ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin guna mendukung seluruh tugas di Kementerian PAN-RB, serta menjadi ikhtiar kita semua agar terhindar dari Covid-19," tutur Dwi.

Taspen juga telah mengimplementasikan tanggung jawab sosialnya dengan bersinergi bersama berbagai pihak, khususnya di masa pandemi saat ini.

Taspen telah memberikan bantuan berupa mobil ambulans kepada beberapa instansi pemerintahan, di antaranya POLRI, BKN, BP2MI, KORPRI dan beberapa pemerintah daerah.

Taspen menyaluran bantuan peralatan pencegahan Covid-19 untuk Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News