TASPEN Siapkan Bus Gratis untuk 3.000 Pemudik  

TASPEN Siapkan Bus Gratis untuk 3.000 Pemudik  
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) mengadakan Mudik Bersama TASPEN 2023 bertema bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-60. Foto dok TASPEN

jpnn.com, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) mengadakan kegiatan Mudik Bersama TASPEN 2023 bertema 'Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama TASPEN' bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-60.

Kali ini TASPEN menyiapkan lebih dari 60 bus bagi 3.000 pemudik untuk pulang ke kampung halaman secara gratis.

Bus-bus tersebut diberangkatkan dari sejumlah titik di Jakarta dan sekitarnya, di antaranya Kantor Pusat TASPEN Cempaka Putih, Velodrome Rawamangun, Gelora Bung Karno Senayan, Arcici Cempaka Putih dan Kota Bogor.

Adapun kota tujuan pemudik yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, Sragen, Pekalongan, Padalarang, Surabaya, Medan, Malang, Madiun, Palembang, Pekanbaru dan Padang.

Peresmian keberangkatan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini berlangsung di Velodrome Rawamangun, Jakarta pada Selasa (18/4).

“TASPEN senantiasa berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan turut berkontribusi aktif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta memudahkan kehidupan masyarakat. Seluruh peserta mudik ini pun diasuransikan oleh TASPEN LIFE sehingga dapat aman dan nyaman sampai tujuan," ujar Kosasih.

Program Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama TASPEN ini juga selaras dengan semangat Menteri BUMN Erick Thohir yang mendorong implementasi Bakti BUMN melalui kegiatan TJSL, khususnya program Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama BUMN.

Program TJSL Mudik Bersama TASPEN ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan sejak 2018.

Program Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama TASPEN ini juga selaras dengan semangat Menteri BUMN Erick Thohir yang mendorong implementasi Bakti BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News