Tasya Ell Bagikan Rahasia Menjadi Content Creator Sukses

Tasya Ell Bagikan Rahasia Menjadi Content Creator Sukses
Selebgram Tasya Ell berbagi rahasia menjadi content creator sukses. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram cantik Tasya Ell membagikan rahasia sukses menjadi content creator yang berpenghasilan puluhan juta.

Pemilik nama asli Tasya Elvira ini aktif di Instagram dan TikTok dengan username @tasyaell. Kedua akunnya tersebut memiliki pengikut hampir 200 ribu.

Dara kelahiran Bogor, 14 September 2001 ini membeberkan strateginya untuk bisa sukses menjadi influencer dan content creator.

Tentukan Topik Diri Kamu

Menurut Tasya, topik-topik content creator itu ada banyak, mulai dari fashion, beauty, kuliner, sampai daily vlog.

"Nah kebetulan kalau aku lebih fokus ke travelling, beauty, dan kuliner. Dengan bikin topik yang fokus, membuat followers kita lebih berkualitas," ujarnya.

Update dengan Tren Terbaru

Dia mengatakan bahwa menjadi content creator itu harus selalu ngikutin tren yang sedang naik. "Nah, dengan tahu tren kita bisa bikin konten sesuai kemauan masyarakat sekarang, akhirnya konten yang dibuat bisa rame," katanya.

Harus Serbabisa

“Waktu awal terjun ke dunia ini, aku melakukan semua sendiri, seperti menulis caption, foto, edit video karena belum tim. Jadi, harus mandiri," ungkapnya.

Konten Tindak Harus Informatif

Menurutnya, ada banyak jenis konten kan di social media. Ada yang bikin konten informatif menambah wawasan, tetapi ada juga yang bikin konten untuk tujuan menghibur.

Influencer Tasya Ell membagian rahasia agar bisa menjadi content creator sukses dengan penghasilan puluhan juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News