Tasya Kamila Berharap Indonesia Punya Menteri Muda

Tasya Kamila Berharap Indonesia Punya Menteri Muda
Tasya Kamila saat menghadiri Economic and Social Council (ECOSOC) di markas PBB. Foto: Instagram

jpnn.com, AMERIKA - Akhir Januari lalu, warganet dikejutkan foto mantan penyanyi cilik Shafa Tasya Kamila sedang mengikuti sebuah acara yang digelar oleh PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa).

Rupanya, mantan penyanyi cilik ini memang menjadi salah satu peserta Economic and Social Council (ECOSOC) yang dihelat di markas PBB 30-31 Januari lalu.

ECOSOC merupakan salah satu badan PBB yang membidangi ekonomi dan sosial. Tasya mulai aktif mengikuti kegiatan berskala internasuonal sejak setahun lalu melalui Sustainable Development Solutions Network (SDSN) Youth yang juga berada di bawah naungan PBB.

”Untuk acara ECOSOC Youth Forum, saya dipilih oleh PBB melalui Perwakilan Tetap RI sebagai salah satu youth delegatesdan menghadiri forum tersebut,” kata Tasya yang diwawancarai via email pekan lalu.

Usai menghadiri ECOSOC Youth Forum, dara kelahiran Jakarta, 22 November 1992 itu mengungkapkan kekagumannya melihat banyak menteri muda yang mewakili negaranya masing-masing.

”Melihat langsung bahwa beberapa negara punya Menteri yang usianya di bawah 30 tahun! Wow,”  ujarnya.

"Semoga suatu hari nanti Indonesia juga punya menteri dari kalangan anak muda yang berbakat, inovatif, dan inspiratif,” sambung Tasya yang juga bercita-cita jadi seorang menteri itu.(omi/nyata/jpnn)


Usai menghadiri ECOSOC Youth Forum, Tasya Kamila mengungkapkan kekagumannya melihat banyak menteri muda mewakili negaranya masing-masing.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News