Tasya Masih Malu Ungkap Cinta

Tasya Masih Malu Ungkap Cinta
Tasya Masih Malu Ungkap Cinta
TASYA yang dikenal dengan lagu Anak Gembala, sudah bukan anak-anak lagi. Usianya akan genap 19 tahun, 22 November nanti. Dan dia ingin mengubah imejnya menjadi penyanyi remaja lewat single terbarunya bertajuk Say No.

”Sebenarnya lagu ini bukan (terinspirasi dari) pengalaman pribadi. Cewek-cewek pasti pernah bertemu dengan cowok yang tukang gombal, yang suka merayu untuk bisa dekat dengannya,” tuturnya di sela syuting video klip lagu itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis malam (4/8).

Lewat lagu itu, dia berusaha mengingatkan remaja perempuan seusianya untuk lebih berhati-hati dalam bergaul, tidak mudah terpengaruh perkataan dan janji-janji manis dari lawan jenisnya. ”Cowok yang mencuri hati dengan kalimat-kalimat manis itu, gombal banget,” katanya lantas tertawa.

Pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila itu mengaku tidak pernah menjadi korban cowok-cowok yang hobi ngegombal. Terlebih dia bukan tipe remaja yang supel dalam bergaul. Mahasiswi Universitas Indonesia itu bahkan mengaku tidak populer di lingkungan rumah dan kampusnya.

TASYA yang dikenal dengan lagu Anak Gembala, sudah bukan anak-anak lagi. Usianya akan genap 19 tahun, 22 November nanti. Dan dia ingin mengubah imejnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News