Tasyi Athasyia Turun Tangan Racik Menu Baru untuk Yuba Tea

Tasyi Athasyia Turun Tangan Racik Menu Baru untuk Yuba Tea
Tasyi Athasyia, YouTuber food vlogger. Foto: dok Yubatea

jpnn.com, JAKARTA - Tasyi Athasyia, YouTuber food vlogger yang dikenal karena kecintaannya pada dunia memasak kini kembali lagi dengan konten terbarunya setelah liburan Lebaran.

Kali ini Tasyi Athasyia mengumumkan brand minuman kekinian terbaru miliknya yaitu Yuba Tea. Yuba ini ini merupakan milik dari Nikmat Group, perusahaan food and beverages berbasis franchise yang sudah berdiri sejak 2017.

“Jadi Yuba Tea ini memang sudah ada sebelumnya, milik dari Nikmat Group, tetapi karena sudah enggak lanjut dengan BA yang kemarin, jadinya ditawarkan ke aku.” ucap Tasyi saat ditemui di kediamannya saat acara Grand Launching Yuba Tea di Jakarta.

Leo Bernandus Gomulya, founder dan CEO dari Nikmat Group juga mengungkapkan pihaknya yakin Tasyi bisa menjadi brand ambassador tepercaya untuk produk tersebut.

"Saya pribadi merasa sangat senang karena Tasyi Athasyia sudah bersedia menjadi brand ambassador Yuba Tea. Tasyi Athasyia merupakan pribadi yang sangat totalitas perihal rasa, semua menu kami sudah melalui proses R&D yang cukup lama agar bisa approved oleh Tasyi, saya berharap semua menu kami boleh diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," ujar Leo.

Tasyi Athasyia juga menceritakan bahwa proses pembuatan menu ini memakan waktu selama kurang lebih 6 bulan.

Hal ini karena semua menunya memang dibuat baru mulai dari nol, dengan harga yang dibuat murah yaitu mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 28.500.

Ada tiga kategori minuman yang ditawarkan dan diracik langsung oleh Tasyi untuk menu terbaru Yuba Tea.

Kali ini food vlogger Tasyi Athasyia mengumumkan brand minuman kekinian terbaru miliknya yaitu Yuba Tea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News