Tata Janeeta: Memang Berat Menata Hati Yang Terkoyak

Tata Janeeta: Memang Berat Menata Hati Yang Terkoyak
Tata Janeeta. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tata Janeeta untuk ketiga kalinya harus menerima kenyataan berjuang sendiri untuk membesarkan kedua buah hatinya.

Meski merasa terpuruk, perempuan 37 tahun ini mencoba memberikan semangat kepada wanita lainnya yang bernasib sama dengan dirinya.

Tata mengakui sulit pada awalnya membesarkan anak dengan dua peran sekaligus, yakni harus menjadi ibu dan ayah yang mencari nafkah.

“Memang berat untuk menata hati yang terkoyak dan harus kuat menjalankan dua peran seorang diri. Teruntuk para single mom. Tenang, semua akan baik-baik saja. Menjadi single parent enggak semudah yang terlihat. Aku tahu,” tulis Tata.

Mantan istri Mehdi Zati ini menyebut, menjadi single mother merupakan wanita istimewa.

Mantan personil Dewi Dewi ini mengingatkan supaya tidak mencintai seseorang secara berlebihan melebihi sang pencipta.

Dear single mom, kalian istimewa, tetap bersyukur dalam keadaan seberat apapun, Allah memilih mu untuk membuatmu semakin dekat denganNYA, dan menyadari, bahwa cinta yang sebenar-benarnya cinta, adalah Dia Sang pemilik cinta,” jelasnya.

“Anak adalah surgamu, kasihi mereka karena mereka lah yang layak dicinta bukan “dia” si pendusta,” imbuh Tata menyindir pria di masa lalunya.(chi/jpnn)

Tata Janeeta mengingatkan supaya tidak mencintai seseorang secara berlebihan melebihi sang pencipta.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News