Tata Janeeta: Besok Gue Nyanyi Pakai Bikini Sambil Guling-guling

Tata Janeeta: Besok Gue Nyanyi Pakai Bikini Sambil Guling-guling
Tata Janeeta. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta mengungkapkan keluhan tentang berkarier di industri musik tanah air. Menurutnya, berkarya di sini bukan perkara mudah.

"Berkarya di sini itu enggak mudah. Modal bakat aja enggak cukup," ungkap Tata Janeeta lewat akun Instagram Story miliknya, Minggu (22/9).

Mantan personel Mahadewi itu menilai punya bakat tidak menjamin bisa mengantarkan ke puncak popularitas. Buktinya menurut Tata Janeeta, banyak penyanyi atau pun artis yang bisa terkenal hanya karena sensasi.

Hal ini membuetnya miris melihat banyak artis yang memilih jalan singkat untuk mendapatkan popularitas tanpa mempunyai prestasi.

"Yang tanpa bakat cukup sensasi, berprilaku brutal, ngasal, gede-gedean s*su, atau berakting dengan kebodohannya lebih menarik dan keren di negeri ini sepertinya. Entahlah," jelas perempuan yang pernah menikah dengan Mehdi Zati itu.

Pelantun Sang Penggoda itu kemudian iseng melontarkan wacana untuk ke depan. Tata bertanya apa perlu dirinya melakukan gimmick dalam bernyanyi demi mencari sensasi.

"Hadeuhhhh, apa besok-besok gue nyanyi pake bikini sambil guling-guling biar tampak bego, atau ganti kelamin aja gitu ya? Hhmmmmmmm," tutup Tata Janeeta. (mg3/jpnn)

Tata Janeeta merasa miris melihat banyak artis yang memilih jalan singkat untuk mendapatkan popularitas tanpa mempunyai prestasi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News