Jumat, 23 Agustus 2019 – 20:17 WIB

Tata Janeeta: Tidak Ada yang Mau Begini

Jumat, 28 Juni 2019 – 02:52 WIB
Tata Janeeta: Tidak Ada yang Mau Begini - JPNN.COM

jpnn.com - Tata Janeeta harus menghadapi kenyataan menyandang status janda lagi. Pernikahan keduanya dengan Mehdi Zati sudah berakhir. Dalam sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat kemarin (26/6), putusan cerai ditetapkan hakim secara verstek.

Sidang yang berlangsung selama 20 menit itu mendatangkan kakak Tata, Febi, sebagai saksi. Febi menuturkan bahwa Tata sudah berupaya mempertahankan rumah tangganya dengan pria asal Iran tersebut.

''Nggak ada yang mau cerai, tapi mungkin jalannya sudah seperti ini,'' katanya sambil menahan tangis.

Perwakilan dari tim kuasa hukum Tata, Wati Trisnawati SH, menjelaskan putusan cerai kliennya yang ditetapkan kemarin. ''Diputuskan begitu karena Mehdi memang tidak datang. Tinggal menunggu pendapat pihak Mehdi (agar putusan sah, Red),'' jelas Wati.

Sebelum menikah dengan Mehdi, Tata bersuami Efran Fitrianto pada 2010. Mereka bercerai tiga tahun kemudian. Bersama Mehdi, hubungan Tata juga berliku-liku. Keduanya menikah secara agama, tetapi sempat berpisah, lalu rujuk. Mereka lantas menikah ulang secara legal. Namun, ternyata pernikahan itu kandas. (deb/c14/jan)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar