Tata 'Mahadewi' Terkendala Toksoplasma

Tata 'Mahadewi' Terkendala Toksoplasma
Tata 'Mahadewi' Terkendala Toksoplasma
JAKARTA - Memiliki anak yang berasal dari rahim sendiri adalah keinginan setiap perempuan. Bagi Tata, hal tersebut belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat. Sebab, penyanyi 28 tahun tersebut terkendala masalah kesehatan. Partner Puri dalam grup Mahadewi itu mengidap toksoplasma.

"Aku sebenarnya pengin, tapi sedang menjalani pengobatan. Jadi, aku enggak boleh isi dulu. Aku punya tokso (toksoplasma). Aku masih menjalani pengobatan sampai enam bulan ke depan," papar Tata saat ditemui di studio Dahsyat kemarin (17/6). Padahal, pemilik nama asli Shinta Dewi tersebut ingin segera dikaruniai momongan. "Ya Insya Allah, secepatnya. Tapi, ya itu tadi," imbuhnya.

Meski demikian, penyanyi asal Bandung itu mensyukuri kehidupan rumah tangganya yang berjalan lancar. Penyuka makanan Sunda tersebut mengungkapkan tidak mengalami kesulitan dalam membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan sebagai entertainer.

"Alhamdulillah, pernikahanku baik-baik saja. Enggak ada yang berubah dari sebelum menikah dan setelah menikah soal cara bagi waktu. Kebetulan, suamiku berasal dari dunia entertainment. Kan dia jadi tahu risikonya," papar Tata.

JAKARTA - Memiliki anak yang berasal dari rahim sendiri adalah keinginan setiap perempuan. Bagi Tata, hal tersebut belum bisa dilaksanakan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News