Tata Prima 2528.K 6×4 Siap Jadi Andalan Bisnis PT Topabiring Trans Logistik

Tata Prima 2528.K 6×4 Siap Jadi Andalan Bisnis PT Topabiring Trans Logistik
Penyerahan Tata Prima 2528.K 6×4 ke PT Topabiring Trans Logistik di Makassar. Foto: TMDI

jpnn.com, MAKASSAR - Tata Prima 2528.K 6×4 yang baru saja diluncurkan mulai diserahkan ke konsumen. PT Topabiring Trans Logistik (TTL) yang pertama menerima 10 unit langsung diserahkan secara simbolis oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia.

Penyerahan dilakukan oleh Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta kepada perwakilan TTL di kantor pusat semen Tonasa, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA: Tata Motors Indonesia Sukses Cetak Teknisi Terbaik Dunia

“Hari ini kami menyerahkan 10 unit Tata Prima 2528.K dump truck kepada PT Topabiring Trans Logistik di Makassar. Sejak peluncurannya pada 2017, Tata Prima 2528.K dump truck telah menjadi jagoan di sektor pertambangan dan infrastruktur. Kami berharap bisnis Topabiring akan terus berkembang bersama Tata Prima 2528.K 6×4, dan Tata Prima dapat berperan dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Biswadev.

Tata Prima 2528.K 6×4 adalah truk off-road untuk aplikasi dump truck bertenaga 280 hp dengan gross vehicle weight (GVW) 25 ton.

Sementara itu, menurut perwakilan dari perusahaan PT Topabiring Trans Logistik, perusahaan angkutan material dan angkutan semen darat yang merupakan afiliasi dari PT Semen Tonasa itu berharap Tata Prima 2528.K 6×4 dapat meningkatkan kinerja perusahaan.

Mereka meyakini Tata Prima dapat membantu mencapai target yang diharapkan. Mereka juga mengungkapkan kepuasannya atas kualitas kendaraan saat tiba beserta pasokan stok suku cadangnya termasuk mekanik khusus yang siap memberikan dukungan langsung sepanjang waktu. (mg8/jpnn)


Tata Prima 2528.K 6×4 yang baru saja diluncurkan mulai diserahkan ke konsumen. PT Topabiring Trans Logistik (TTL) yang pertama menerima 10 unit langsung diserahkan secara simbolis oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tat


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News