Tatjana Saphira: Banyak yang Panggil Aku Terajana

Tatjana Saphira: Banyak yang Panggil Aku Terajana
Tatjana Saphira. Foto : Andrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Tatjana Saphira memiliki banyak pengalaman bully. Salah satu bentuknya adalah pemanggilan nama dia yang keliru.

"Ada yang bilang aku Tajana lha atau bahkan diledekin banyak yang panggil Terajana," kata Tatjana saat ditemui di acara Coca Cola Kampanye "Rayakan Namamu" di Kantor Ogilvy, Gedung Sentral Senayan III, Jakarta, Rabu (13/1).

Tatjana awalnya menganggap hal itu sebagai candaan. Namun sayangnya, bully tersebut tidak berhenti. "Tapi kok semakin ke sini jadi terus-terusan, itu udah enggak lucu buat aku. Karena nama itu kan pemberian orang tua," ucap perempuan kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu.

Tatjana menjelaskan, namanya diberikan oleh ayahnya. Nama bintang film Negeri Van Oranje itu diambil dari bahasa Kroasia yang artinya peri. "Jadi kalau ada yang panggil nama aku  salah, itu secara enggak langsung melukai hati aku," ujar Tatjana.

Tatjana mengaku, kadang dirinya capek dengan bully tersebut. "Pada saat lagi capeknya sampai aku mikir ya udahlah terserah mereka mau bilang apa," ungkapnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Aktris Tatjana Saphira memiliki banyak pengalaman bully. Salah satu bentuknya adalah pemanggilan nama dia yang keliru. "Ada yang bilang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News