Tatjana Saphira Gunakan Platform untuk Amal

Tatjana Saphira Gunakan Platform untuk Amal
Artis Tatjana Saphira Foto : Ricardo

jpnn.com - Musibah Palu dan Donggala menarik simpati banyak kalangan. Termasuk aktris Tatjana Saphira. Aktris Sweet 20 itu ingin pergi ke lokasi bencana untuk menyambangi langsung para korban. Namun, dia masih harus menyelesaikan sejumlah pekerjaan di Jakarta.

Meski begitu, Tatjana tak tinggal diam. Dia memilih untuk menggalang dana amal lewat sebuah platform donasi online bersama Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

’’Begitu ada musibah di Palu dan Donggala, aku langsung kontak pihak platform karena para korban benar-benar lagi mengalami kesulitan,’’ ujar perempuan 21 tahun tersebut.

Tatjana menargetkan bisa mengumpulkan Rp 50 juta dari penggalangan dana secara online. Hingga tadi malam (4/10), dana yang terkumpul mencapai Rp 38,5 juta.

’’Ini berkat teman-teman dari media sosial yang peduli banget,’’ katanya.

Walau sudah bisa menggalang dana dalam jumlah besar, Tatjana tetap berkeinginan datang langsung ke Palu dan Donggala. ’’Aku ingin bisa secara langsung merasakan apa yang mereka rasakan di sana,’’ ucap peraih penghargaan Asia Star Award dalam Seoul International Drama Awards 2018 tersebut. (len/c14/oni)


Musibah Palu dan Donggala menarik simpati banyak kalangan. Termasuk aktris Tatjana Saphira


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News