Tatjana Saphira Pengin ke Lokasi Gempa Palu

Tatjana Saphira Pengin ke Lokasi Gempa Palu
Artis Tatjana Saphira Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Tatjana Saphira menjadi salah satu selebritas yang ikut menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Sigi, Donggala, Palu, Sulawesi Tengah.

Bekerja sama dengan laman Kita Bisa, dia telah mengumpulkan sekitar Rp 37 juta dari target Rp 50 juta. Dana tersebut nantinya akan disalurkan untuk warga korban bencana yang membutuhkan.

Pemain film Ayat-ayat Cinta 2 itu mengatakan bahwa penggalangan dana ini adalah bentuk kepeduliannya kepada korban bencana alam. Menurutnya ini adalah salah satu cara meringankan beban masyarakat yang terkena dampak gempa dan tsunami.

"Kalau ke sana agak jauh dan susah, yang bisa kita lakukan adalah menggalang dana untuk saudara kita di sana," kata Tatjana Saphira di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Kekasih Herjunot Ali ini rupanya pengin pergi ke kawasan Palu guna melihat kondisi masyarakat pascagempa. Namun karena masih sulitnya transportasi, niat itu belum bisa terealisasi.

"Aku pengin banget sebenarnya, untuk bisa melihat secara langsung dan bisa merasakan apa yang mereka rasakan di sana," ujarnya.

"Tapi kalau nanti misalkan mungkin nanti ada kesempatan, aku bisa berangkat ke sana," lanjut Tatjana Saphira.

Dia juga mendoakan korban bencana alam bisa tabah dan segera bangkit. (mg3/jpnn)


Aku pengin banget sebenarnya, untuk bisa melihat secara langsung dan bisa merasakan apa yang mereka rasakan di sana.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News