Tatjana Tak Bisa Berpaling dari Herjunot Ali Karena Hal Ini

Tatjana Tak Bisa Berpaling dari Herjunot Ali Karena Hal Ini
Herjunot Ali bersama kekasihnya, Tatjana Saphira. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menjalin hubungan dengan Herjunot Ali yang sama-sama bekerja di dunia hiburan, membuat Tatjana Saphira nyaman.

Apalagi sang kekasih, Herjunot Ali memiliki hobi yang sama. Hingga keduanya kerap memanfaatkan waktu bersama saat tak sibuk kerja.

Menurut pemain film Ayat Ayat Cinta 2 ini, dirinya kerap bertukar pikiran dan sharing soal pekerjaan.

“Dengan pekerjaan yang sama, jadi kami sering tukar pikiran juga. Enggak cuma pekerjaan, banyak hal lain juga lah yang kami bahas,” kata Tatjana Saphira ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan.

“Kalau film, biasanya kami enggak bahas film sendiri. Soalnya, kami pencinta film dan kalau ada film baru harus nonton. Jadi kegiatannya ya nonton, makan, dan bahas filmnya. Kami bedah satu-satu,” sambungnya.

Selain memiliki kesamaan hobi, ada hal lain yang membuat Tatjana tak bisa berpaling dari pemain film The Doll 2 itu.

“Dia itu orang yang sangat humoris, pintar setiap hari pasti ada hal baru yang aku pelajari dari dia. Orangnya sangat bertanggung jawab dan reliable,” ungkapnya.

“Sebenarnya aku terinspirasi dia untuk berakting, dan dia juga sangat disiplin dan satu hal lagi dia care banget sama orang-orang yang ada di sekelilingnya," tambahnya.(mg7/jpnn)


Menjalin hubungan dengan Herjunot Ali yang sama-sama bekerja di dunia hiburan, membuat Tatjana Saphira nyaman.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News