Taufik Tak Mau Terlalu Diharapkan

Taufik Tak Mau Terlalu Diharapkan
Taufik Tak Mau Terlalu Diharapkan
JAKARTA - Pertandingan babak pertama Djarum Super Indonesia Open hari ini bakal menyajikan pertandingan seru. Sebab, beberapa pebulu tangkis top akan bertemu di babak awal. Di tunggal putra, andalan Indonesia Simon Santoso, bakal meladeni juara Singapura Super Series asal Tiongkok, Chen Jin.

Sementara itu juga, salah satu favorit juara Taufik Hidayat, bakal menghadapi pebulu tangkis asal Malaysia Daren Liew. Meskipun menjadi tumpuan Indonesia dan sedang mengejar gelar ketujuh di Indonesia Open, Taufik ternyata tidak terlalu optimistis. Dia menyebut bahwa kesempatannya kali ini untuk kembali meraup gelar cukup berat, karena performanya sudah tidak seperti dulu.

"Saya boleh diandalkan, tapi jangan terlalu diharapkan. Selain fisik mulai menurun, saya juga sudah jenuh dan tidak terlalu berambisi. Yang terpenting target rangking saya bisa tetap di lima besar," terangnya.

Sementar di ganda putra, partai ulangan final pada ajang Singapura Super Series 2011 bakal tersaji antara Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan melawan sang Juara Cai Yun/Fu Haifeng dari Tiongkok. Tak kalah seru juga, pertarungan antara unggulan pertama melawan juara India Super Series, Mathias Boe/Christian Mogensen melawan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata.

JAKARTA - Pertandingan babak pertama Djarum Super Indonesia Open hari ini bakal menyajikan pertandingan seru. Sebab, beberapa pebulu tangkis top

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News