Taufiq Punya Peran Ganda di Persik Kediri

Taufiq Punya Peran Ganda di Persik Kediri
Pesepak bola Persik Kediri Taufiq (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Muhamad Hargianto (kiri) dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (31/7/2022). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/wsj.

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang senior Taufiq memiliki peran ganda selama membela Persik Kediri pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Selain berperan sebagai pemain, Taufiq akan memiliki peran menjadi pelatih EDF Persik Akademi.

Pemain bernomor punggung 8 itu mengatakan dirinya sangat antusias menjalani peran tersebut bersama skuad Macan Putih ke depannya dan berharap dapat menularkan ilmu serta pengalamannya selama ini kepada anak-anak muda di Kediri nantinya.

"Sebagai pemain tentu saya tetap mempunyai target untuk memberikan yang terbaik buat tim kedepannya. Tapi belajar dari musim lalu maka kami harus punya start yang bagus," ungkap Taufiq dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

"Saya melihat Persik Kediri musim ini sangat baik materinya dan kami berharap bisa meraih hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya," sambungnya.

Terkait perannya di EDF Persik Akademi, Taufiq mengaku memang diminta oleh manajemen Persik Kediri untuk membantu staf kepelatihan yang akan menggembleng talenta muda yang akan akan menjadi pilar Persik Kediri kedepannya.

"Saya meliihat Kediri tidak kekurangan pemain berbakat, namun tentu mereka harus fokus, disiplin dan tidak cepat berpuas diri," ujar Taufiq.

"Saya berharap dengan pengalaman serta ilmu yang sudah saya miliki selama ini bisa membantu membimbing mereka nantinya," pungkasnya.

Gelandang senior Taufiq memiliki peran ganda selama membela Persik Kediri pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News