Dua Pemain Senior Berpengalaman Ini Bela Persik Kediri Musim Depan

Dua Pemain Senior Berpengalaman Ini Bela Persik Kediri Musim Depan
Skuad Persik Kediri. Foto: ilustrasi/Dokumentasi Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain senior berpengalaman Taufiq dan Gunawan Dwi Cahyo dipastikan akan memperkuat Persik Kediri pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Taufiq pada musim lalu memang telah membela Persik, tetapi pada musim ini ia akan melakoni dua peran yaitu sebagai gelandang bertahan sekaligus staf kepelatihan akademi EDF Persik Kediri.

Sedangkan Gunawan Dwi Cahyo akan berposisi sebagai pemain belakang dan kehadirannya diharapkan tidak hanya memperkuat dari sisi teknis tetapi juga menularkan pengalaman.

Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin berharap kehadiran dua pemain senior tersebut akan memberikan dampak positif kepada skuad asuhan Marcelo Rospide yang kini banyak dihuni pemain muda.

"Hal ini merupakan kebutuhan tim dan sudah diputuskan oleh tim kepelatihan, kami masih membutuhkan satu pemain di posisi bek tengah dan satu lagi di posisi gelandang bertahan," terang Arief.

"Dengan durasi kompetisi yang sangat panjang tentu kedalaman skuad juga akan menjadi faktor penting. Kami berharap Gunawan Dwi Cahyo dan Taufiq bisa memberikan kontribusi positif untuk Persik Kediri," sambungnya.

Arief menambahkan keduanya akan turut terlibat pada agenda Persik Kediri pada pramusim kali ini, termasuk laga uji coba menghadapi PSM Makassar, Sabtu (24/6).

Sebelumnya Persik Kediri telah melakoni dua laga uji coba, yaitu menghadapi Dewa United dan Madura United. Namun kedua pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan Laskar Macan Putih.

Dua pemain senior berpengalaman Taufiq dan Gunawan Dwi Cahyo dipastikan akan memperkuat Persik Kediri pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News