Tawaran Menarik Internet Murah dan Melimpah dari BOLT

Tawaran Menarik Internet Murah dan Melimpah dari BOLT
Kartu Perdana BOLT (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Kemudahan dalam memilih paket internet kini ditawarkan oleh BOLT melalui Kartu Perdana (Starter Pack) 4G+ “Pilih Suka-Suka” serta Paket Ultra-Combo.

Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” menawarkan kemudahan bagi pelanggan dan retailer melalui satu kartu perdana yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna internet. Kartu Perdana 4G+ baru ini dapat digunakan untuk paket prabayar dan pascabayar.

Sementara Paket Ultra-Combo, adalah paket prabayar yang menawarkan kemudahan berupa kuota 5 kali lebih banyak untuk penggemar media sosial dengan harga terjangkau, yang dapat digunakan melalui smartphone dan mobile Wi-Fi (modem).

Chief Product Officer BOLT Billy Abe mengatakan, “Kartu Perdana 4G+ “Pilih Suka-Suka” merupakan solusi layanan yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam, serta untuk memberikan kemudahan bagi retailer dalam menawarkan beragam pilihan paket 4G melalui satu kartu.”

“Paket Ultra-Combo kami rancang secara khusus untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna internet di Indonesia, yang memiliki akses tertinggi dalam penggunaan video dan media sosial. Dengan harga paket terjangkau, Ultra-Combo menawarkan kemudahan dan kuota berlimpah untuk kuota utama dan tambahan bonus kuota 24 Jam, kuota media sosial, kuota malam dan kuota khusus untuk YouTube," tambahnya.

"jadi, hanya dengan Rp 65.000 sampai dengan Rp 299.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan kuota mulai dari 15GB hingga 100GB. Paket ini bisa digunakan bagi pengguna smartphone dan modem." (mg8/jpnn)

Kemudahan dalam memilih paket internet kini ditawarkan oleh BOLT melalui Kartu Perdana (Starter Pack) 4G+ “Pilih Suka-Suka” serta Paket Ultra-Combo.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News