Tawarkan Banyak Keunggulan, Mitsubishi XForce Menyapa Warga Kota Padang

Tawarkan Banyak Keunggulan, Mitsubishi XForce Menyapa Warga Kota Padang
Mitsubishi XForce hadir di Trabsmart Padang. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi XForce terus melanjutkan roadshow ke kota-kota besar Indonesia, kali menuju Kota Padang, Sumatera Barat.

Masyarakat Padang dan sekitarnya bisa melihat langsung SUV kompak terbaru Mitsubishi Motors itu di acara Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS), Transmart Padang, berlangsung mulai 5-8 Oktober 2023.

Padang menjadi kota ketiga di Pulau Sumatera yang menghadirkan Mitsubishi XForce dalam pamerannya.

Antusias masyarakat terhadap Mitsubishi XForce sangat luar biasa. Masih banyak yang penasaran dengan desain eksterior dan interior, serta sejumlah fitur yang ada.

Mitsubishi XForce dengan dua pilihan tipe, Ultimate CVT dan Exceed CVT memiliki enam pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver dan Red Metallic.

Desainnya yang futuristik dan sporty menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Transmart.

"Eksteriornya super cakep, keren dan futuristik. Begitu masuk ke dalam, kabinnya lega, interior juga mewah," ujar Dwi Apriani, salah satu pengunjung Transmart Padang.

Identitas desain New Generation Dynamic Shield yang merupakan desain ikonik khas Mitsubishi Motors terbaru dihadirkan pada Mitsubishi XForce.

Mitsubishi XForce terus melanjutkan roadshow ke kota-kota besar Indonesia, kali menuju Kota Padang, Sumatera Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News