Tawarkan Hak Penamaan 10 Stasiun, KAI Bakal Gelar Exclusive Marketing Gathering, Catat Tanggalnya!

Tawarkan Hak Penamaan 10 Stasiun, KAI Bakal Gelar Exclusive Marketing Gathering, Catat Tanggalnya!
Kereta Api Indonesia (KAI). Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menawarkan hak penamaan atau naming rights untuk stasiun, yang melayani perjalanan kereta api jarak jauh dan commuter.

Pada fase 1 terdapat sepuluh stasiun yang ditawarkan hak penamaannya, yaitu Stasiun Pasar Senen, Jatinegara, Tanah Abang, Tebet, Cikini, Sudirman, Juanda, Manggarai, Gondangdia, dan Palmerah.

Namun, KAI juga terbuka bila terdapat pihak yang berminat atas hak penamaan selain sepuluh stasiun tersebut.

Direktur Niaga KAI, Hadis Surya Palapa mengatakan perseroan saat ini membuka kesempatan kepada setiap perusahaan untuk ikut serta berkolaborasi dalam program Exclusive Naming Rights.

“Kami yakin program ini akan menarik bagi setiap perusahaan, karena KAI melayani ratusan juta penumpang setiap tahunnya. Program ini merupakan sebuah inovasi KAI dalam optimalisasi pendapatan melalui bentuk komersialisasi aset perusahaan,” ujar Hadis.

Melalui program Exclusive Naming Rights, nantinya nama brand milik mitra akan diterapkan dalam berbagai penyebutan, baik audio maupun visual di berbagai media seperti, signage, wayfinding, peta jalur, announcement, dan berbagai publikasi lainnya terkait stasiun tersebut.

Diharapkan dengan program ini, KAI dengan calon mitra dapat menjalin kerja sama yang produktif dan berkelanjutan, sehingga bisa menarik baik dari sisi reputasi maupun keberlanjutan bisnis antar perusahaan.

Untuk menginformasikan detail lebih lanjut terkait penawaran Exclusive Naming Rights tersebut, KAI akan mengadakan Exclusive Marketing Gathering bagi para calon mitra pada 20 September 2022 di Hotel Mulia, Jakarta.

KAI juga terbuka bila terdapat pihak yang berminat atas hak penamaan selain 10 stasiun tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News