Tawarkan Keunggulan, Mitsubishi XForce Sapa Kota Batam, Sebegini Harganya

Tawarkan Keunggulan, Mitsubishi XForce Sapa Kota Batam, Sebegini Harganya
Mitsubishi memperkenalkan XForce di acara Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung di Grand Batam Mall selama empat hari (26-29/10). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, BATAM - Perjalanan Mitsubishi XForce untuk menyapa konsumen di kota-kota besar di Indonesia terus bergulir.

Kali ini, mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) compact itu hadir di Batam melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung di Grand Batam Mall selama empat hari (26-29/10).

Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI Budi Dermawan mengatakan pemilihan Batam untuk memperkenalkan XForce tidak hanya indah dan modern, tetapi kota ini memiliki lokasi yang strategis untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

"Kota Batam menjadi salah satu kota yang penting untuk menunjang penjualan kami," kata dia pada saat press conference di Batam, Kamis (26/10).

Dia menambahkan dengan perkenalan ini masyarakat Batam bisa mengenal Mitsubishi XForce secara lebih dekat.

Selain desain eksterior yang futuristik, SUV lima penumpang itu dilengkapi dengan sejumlah keunggulan salah satunya 4 mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel dan Mud.

Mode berkendara itu diyakini bisa disesuaikan dengan kontur jalan di Kota Batam.

Mobil itu juga dilengkapi Dynamic Sound Yamaha Premium guna memberikan hiburan selama diperjalanan.

Mitsubishi memperkenalkan XForce di acara Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung di Grand Batam Mall selama empat hari (26-29/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News