Tawarkan Menu Beragam, D'Bakso Manjakan Lidah Warga Palangka Raya

Tawarkan Menu Beragam, D'Bakso Manjakan Lidah Warga Palangka Raya
Bakso menggugah selera. Foto: D'Bakso

jpnn.com, PALANGKARAYA - Bakso merupakan kuliner yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia. Kelezatan olahan bola daging sapi, ayam, atau ikan yang dipadukan dengan kuah panas ini selalu menggugah selera.

Bakso di tiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda-beda, bahkan saat ini banyak muncul inovasi untuk menarik pelanggan.

Seperti halnya D’Bakso. Meski baru resmi buka di Jalan Yos Sudarso, Menteng, Jekan Raya, Palangka Raya, pada Sabtu (27/4), D’Bakso langsung diserbu konsumen.

Selain tertarik dengan diskon 20% dan merchandise gratis selama masa promo, para pelanggan penasaran dengan cita rasa menu D’Bakso.

Adapun menu yang disajikan, seperti bakso halus, urat, jumbo dengan toping iga dan ceker. Ada juga minuman menyegarkan, seperti jus buah, teh manis jumbo, hingga jeruk nipis peras.

Bakso dibuat dari bahan utama daging sapi yang dominan dicampur dengan tepung kanji, tepung terigu, dan beragam bumbu. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp20 ribu

Salah satu daya tarik utama D’Bakso adalah konsumen bisa memilih varian kuah, baik kuah sapi atau kuah ayam untuk baksonya.

Tak hanya itu, saos cabai dengan rasa lezat dan pedas-manis yang khas, menjadi pembeda karena dibuat sendiri sehingga tidak akan ditemukan di tempat lain.

D'Bakso memanjakan lidah warga Palangka Raya, dengan varian menu bakso yang beragam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News