Bakso Tjap Haji Bersertifikat Halal, Kang Emil: Bintang 5 dari Saya

Bakso Tjap Haji Bersertifikat Halal, Kang Emil: Bintang 5 dari Saya
Bakso Tjap Haji di Jalan Burangrang, Bandung. Foto dok Bakso Tjap Haji

jpnn.com, BANDUNG - Belum lengkap rasanya bila ke Bandung tanpa mampir ke Bakso Tjap Haji, yang sudah berdiri sejak 1996.

Sebelum membuka Bakso Tjap Haji, pemiliknya Haji Dede sudah lebih dulu berkecimpung di bisnis daging sapi di pasar tradisional.

Kemudian pada 2023, Haji Dede makin serius menekuni kuliner bakso.

Dari produksi kecil, lalu mulai melebarkan sayap dengan membuat peternakan sapi, mendirikan perusahaan bakso, menambah produk lain seperti sosis, cuanki, hingga pada akhirnya bertumbuh menjadi pabrik daging sapi, ayam, dan bermacam-macam olahannya.

Dari jam terbang dan pengalaman yang cukup panjang, racikan bumbu dan komposisi bahan yang terus disempurnakan, kini Bakso Tjap Haji hadir sebagai restoran pertama yang diluncurkan oleh PT. TJAP HAJI GROUP.

Di tengah banyaknya persaingan, Bakso Tjap Haji tetap memiliki keunggulannya, yaitu kualitasnya yang terbuat dari daging sapi asli.

Bakso Tjap Haji juga telah memenuhi standar kelayakan usaha, dan memiliki peternakan sapi sendiri, Rumah Potong Hewan (RPH) sendiri yang sudah bersertifikasi halal.

Kemudian memiliki pabrik pengolahan daging yang sudah bersertifikat Halal & HACCP, dan Restoran Bakso Tjap Haji juga sudah bersertifikat halal.

Bakso Tjap Haji telah memenuhi standar kelayakan usaha, dan memiliki peternakan sapi sendiri, Rumah Potong Hewan (RPH) sendiri yang sudah bersertifikasi halal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News