Tawarkan PSK Rp 300 Ribu, Muncikari Ikut Begituan Bertiga

Tawarkan PSK Rp 300 Ribu, Muncikari Ikut Begituan Bertiga
Barang bukti hasil print-out percakapan via ponsel antara muncikari bernama Mulyanto dengan pelanggan yang membutuhkan PSK untuk layanan threesome. Foto: Satria Nugraha/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya belum lama ini membongkar bisnis esek-esek yang menawarkan layanan threesome atau berhubungan badan yang melibatkan tiga orang. Otak bisnis prostitusi itu adalah Amat Mulyanto (26), warga Jalan Medayu Utara XXX C/16D Surabaya.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi (Kompol) I Gede Dewa Juliana mengungkapkan, pelaku menyediakan layanan esek-esek biasa yang melibatkan pelanggan dengan pekerja seks komersial (PSK) ataupun threesome. "Semua layanan tarifnya sama yakni Rp 300 ribu," ujarnya.

Menurut Juliana, dari tarif layanan Rp 300 ribu itu Mulyanto mengantongi Rp 50 ribu. Sedangkan PSK yang dijajakannya memperoleh Rp 250 ribu.

Ediaannn, Jadi Muncikari agar Bisa Berindehoi Gratis

Namun, khusus layanan threesome, Mulyanto justru tak memungut uang dari korbannya. Dia menyerahkan seluruh uang Rp 300 ribu dari pelanggan ke PSK yang menjadi korbannya.

Tawarkan PSK Rp 300 Ribu, Muncikari Ikut Begituan Bertiga

Mulyanto (bertopeng) yang dibekuk Satreskrim Polrestabes Surabaya karena memperdagangkan wanita sebagai PSK.

Ternyata, Mulyanto tak memungut uang dari PSK asal bisa ikut threesome. “Tersangka ini tak memungut biaya alias gratis dengan syarat dia menjadi peserta threesome tersebut," tutur Juliana.

Satreskrim Polrestabes Surabaya belum lama ini membongkar bisnis esek-esek yang menawarkan layanan threesome atau berhubungan badan yang melibatkan tiga orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News