JPNN.com

Enes Banget, ABG Dipaksa Jadi PSK dengan Upah Rp 10 Ribu

Rabu, 18 Oktober 2017 – 12:46 WIB
Enes Banget, ABG Dipaksa Jadi PSK dengan Upah Rp 10 Ribu - JPNN.com
Ilustrasi: The Guardian

jpnn.com, SLEMAN - Kisah anak baru gede (ABG) di Yogyakarta berinisial AKW ini sungguh bikin enes. Maksud hati bekerja untuk menghidupi diri lantaran kabur dari orang tua, bocah 15 tahun itu justru kehilangan kegadisannya.

Begini ceritanya. Mulanya, AW bekerja di salon bernama Sri Dewi Asih Massage and Spa yang terletak di Mulungan Kulon, Mlati, Kabupaten Sleman. Apesnya, siswi kelas IX SMP itu justru dipaksa melayani pria hidung belang.

Ada muncikari berinisial HRY (32) yang memaksa AKW untuk melayani hasrat para pria hidung belang di salon esek-esek itu. AKW yang semula menduga hanya melayani tamu untuk pijat atau creambath, ternyata dipaksa menjadi pelampiasan nafsu berahi.

HRY mematok tarif Rp 160 ribu ke setiap pria yang datang ke salonnya untuk berindehoi dengan AKW. Ironisnya, dari setiap tamu yang kelar melepas nafsu, AKW hanya menerima upah Rp 10 ribu dari HRY.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Hadi Utomo mengatakan, korban sudah beberapa bulan bekerja di Salon Sri Dewi Massage and Spa. Menurutnya, tersangka mengeksploitasi anak di bawah umur untuk keuntungan pribadi.

Hadi menuturkan, AKW sebenarnya selalu berontak saat dipaksa melayani pria hidung belang. Bahkan, korban kerap hanya berdiam diri sampai tamunya pulang karena menolak berhubungan badan.

Namun, tersangka selalu memaksa korban melayani tamu dengan kondom yang memang disediakan di salon. ”Korban selalu dimarahi tersangka kalau tidak mau melayani tamu,” ungkapnya seperti diberitakan Radar Jogja.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda DIJ Kompol Retnowati mengungkapkan, kasus perdagangan anak tersebut terungkap berkat laporan masyarakat di sekitar salon milik HRY. Dari penyelidikan polisi, tersangka telah melakukan tindak perdagangan manusia dengan mempekerjakan dan memaksa anak di bawah umur untuk melakukan perbuatan asusila.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara