Tawuran AntarGeng Motor di Tambora, 1 Remaja Tewas di TKP

Tawuran AntarGeng Motor di Tambora, 1 Remaja Tewas di TKP
Lokasi tewasnya R (16), akibat tawuran antargeng motor di Jalam KH. M. Mansyur, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (31/1) dini hari. Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Seorang remaja berinisial R (16) tewas dalam aksi tawuran antargeng motor yang terjadi di Jalan KH. M. Mansyur, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (31/1) dini hari.

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi mengatakan, korban tewas akibat luka sabetan senjata tajam saat tawuran.

"Menewaskan satu remaja dan kami langsung melakukan olah TKP," kata Faruk dalam keterangannya yang diterima, Senin (1/2).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin mengatakan, korban langsung tewas usai alami sabetan senjata tajam di bagian kepala, dada, tangan, dan kaki.

Adapun polisi juga sudah memeriksa sejumlah CCTV dan saksi terkait penyelidikan guna menangkap pelaku tawuran yang menewaskan korban.

"Korban luka senjata tajam dibagian kepala, dada, tangan dan kaki. Ketika berusaha dibawa ke RS Tarakan sudah dinyatakan meninggal dunia atau meninggal di TKP," tukas Suparmin.(cr1/jpnn)

Seorang remaja berinisial R (16) tewas dalam aksi tawuran antargeng motor yang terjadi di Jalan KH. M. Mansyur, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (31/1) dini hari.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News