Tawuran Gangster di Tangerang, Satu Orang Mati

Tawuran Gangster di Tangerang, Satu Orang Mati
Ilustrasi - Garis polisi di TKP pembunuhan. Foto: Dok. JPNN/Ricardo

jpnn.com, CIKUPA - Seorang remaja pria menjadi korban pembacokan hingga tewas dalam tawuran antargangster di Kampung Kadu Lembur, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Tangerang pada Minggu dini hari.

Korban remaja berinisial M (19) ditemukan dalam kondisi kritis dan terkapar di depan warung milik warga setempat sekitar pukul 04.05 WIB.

"Berdasarkan keterangan saksi di TKP melihat dua motor dikejar oleh enam orang dengan menggunakan tiga motor membawa senjata tajam. Kemudian, setelah terjadi pembacokan dan ada yang terluka, enam terduga pelaku itu pergi," ujar Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono di Tangerang, Minggu.

Atas adanya peristiwa tersebut, warga setempat pun langsung melaporkan ke polisi serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja hingga akhirnya yang bersangkutan dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Untuk kondisi korban ada berapa luka hingga menyebabkan tewas," katanya.

Dia menyebutkan identitas korban diketahui adalah warga Desa Peusar, Kecamatan Panongan yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Diketahui korban warga Panongan yang tidak jauh dari lokasi kejadian," katanya.

Imam menduga kejadian tawuran ini merupakan aksi antardua gangster yang sedang berselisih. Mereka sebelum menjalankan aksinya terlebih dahulu janjian melalui media sosial.

Tawuran antar-gangster di Tangerang menewaskan satu orang. Korban mengalami luka bacok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News