Tawuran Pesta Kelulusan, 50 Siswa Diamankan

Tawuran Pesta Kelulusan, 50 Siswa Diamankan
Tawuran Pesta Kelulusan, 50 Siswa Diamankan
SUBANG - Puluhan pelajar dari Subang dan Purwakarta terlibat tawuran di depan pertigaan Ciater. Akibatnya, satu orang korban ambruk tak sadarkan diri.

Sementara 81 siswa-siswi dari empat sekolah diamankan petugas Polsek Jalancagak. Siswa yang diamankan itu berasal dari SMP Cipendeuy, SMP Tegal Waru Plered Purwakarta.

Empat orang pelajar yang terdiri dari  tiga orang dari STM dan satu orang SMP Purwadadi bernama Ujang Supriatna (15) menjadi korban akibat benda tajam. Mereka ambruk dan tak sadarkan diri karena mengalami luka parah di bagian kepala. Kejaidan tersebut mencoreng muka pendidikan di hari pengumuman hasil Ujian Nasional (Unas) tingkat SMP.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 18.00 WIB itu sontak menggegerkan warga. Pasalnya, korban yang diisukan meninggal dunia membuat warga geram kepada para pelajar yang berbuat onar. Korban terluka di bagian kepala hingga robek lima centi meter yang dipukul oleh benda tajam.

SUBANG - Puluhan pelajar dari Subang dan Purwakarta terlibat tawuran di depan pertigaan Ciater. Akibatnya, satu orang korban ambruk tak sadarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News