Tayang 30 Juni, Tiket Film Rudy Habibie Sudah Bisa Dibeli

Tayang 30 Juni, Tiket Film Rudy Habibie Sudah Bisa Dibeli
Film Rudy Habibie. FOTO: MD Entertainment

jpnn.com - JAKARTA - Satu lagi film berkualitas karya anak bangsa akan menghiasi layar bioskop tanah air. Film tersebut berjudul Rudy Habibie. Mengisahkan, kehidupan Habibie saat muda.

Film Rudy Habibie merupakan prekuel dari Habibie dan Ainun yang sukses 2012 silam. 

Rudy Habibie akan diputar secara serentak pada 30 Juni mendatang di seluruh bioskop. Bagi yang tak ingin ketinggalan menikmati film inspiratif itu, Anda sudah bisa memesan tiketnya sejak sekarang. 

Ya, tiket Rudy Habibie sudah dijual per 16 Juni lalu hingga saat penayangannya di jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx manapun. 

“Habibie merupakan anak bangsa yang menginspirasi kita semua. Film Rudy Habibie saya yakini adalah pembelajaran untuk generasi penerus bangsa ini,” imbuh Produser film Rudy Habibie Manoj Punjabi. 

Film yang digadang-gadang begitu dahsyat itu merupakan garapan dari sutradara kawak Hanung Bramantyo. 

Reza Rahardian masih dipercaya memerankan sosok Habibie yang punya karakter begitu unik. Selain itu aktris cantik Chelsea Islan, dan aktor serba bisa Panji Pragiwaksono turut beradu akting dalam film produksi MD Entertainment itu. (mas/jpnn)

JAKARTA - Satu lagi film berkualitas karya anak bangsa akan menghiasi layar bioskop tanah air. Film tersebut berjudul Rudy Habibie. Mengisahkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News