Tayang Awal 2024, Film Pemandi Jenazah Sajikan Kisah Horor Fenomenal

Tayang Awal 2024, Film Pemandi Jenazah Sajikan Kisah Horor Fenomenal
Tayang Awal 2024, Film Pemandi Jenazah Sajikan Kisah Horor Fenomenal. Foto: Visual Media Studio

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Visual Media Studio (VMS) merilis cuplikan pertama film Pemandi Jenazah melalui akun mereka di media sosial.

Pemandi Jenazah yang diangkat dari kisah nyata ini merupakan film perdana hasil kolaborasi apik dari Hadrah Daeng Ratu dan Lele Laila.

Hadrah Daeng Ratu adalah sutradara fenomenal yang sukses menaklukkan layar lebar dengan karya-karyanya, seperti Sijjin, Makmum, dan 172 Days.

Sementara itu, Lele Laila menjadi penulis yang berhasil menembus rekor sejarah box office Indonesia, dengan total lebih dari 10 juta penonton lewat film KKN Desa Penari.

“Pemandi Jenazah itu bukan profesi main-main. Banyak pantangan," kata Hadrah mengungkapkan proses di balik layar film tersebut.

Menurut Hadrah, banyak kisah mengerikan yang tidak bisa diugkapkan. "Membuat ataupun menonton film ini perlu keberanian. Sangat menegangkan," katanya.

Dibintangi oleh Aghniny Haque sebagai Lela, Djenar Maesa Ayu sebagai Bu Siti, dan Ibrahim Risyad sebagai Arif, Pemandi Jenazah menjanjikan karya film horor fenomenal sebagai pembuka di 2024.

Trailer berdurasi 60 detik itu memperlihatkan adegan-adegan menegangkan yang dialami seorang pemandi jenazah, profesi sakral yang kerap dilupakan.

Film Pemandi Jenazah sajikan kisah horor fenomenal di awal 2024. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News