Tayang Jelang Lebaran, Oma The Demonic Hadirkan Horor Berbeda

Tayang Jelang Lebaran, Oma The Demonic Hadirkan Horor Berbeda
Adegan film Oma The Demonic. Foto: Unicorn Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Film horor Oma The Demonic bakal hadir di seluruh jaringan bioskop tanah air di minggu terakhir Ramadan tahun ini.

Sang sutradara, Joel Fadly mengatakan bahwa Oma The Demonic memiliki tema berbeda dengan film horor lainnya.

"Film ini tidak hanya mengandalkan jump scare. Kekuatan akting dari aktris senior Jajang C Noer menjadi nilai lebih," kata Joel Fadly, di Jakarta, Senin (18/4).

Selain itu, film garapan Unicorn Pictures ini juga menghadirkan Diah Permatasari, sehingga menambah nilai mistis yang kuat.

Aktris Jajang C Noer mengungkapkan film Oma The Demonic memiliki kualitas yang lebih apik dengan alur cerita menarik. 

"Penulis skenario dan sutradara juga dituntut untuk membangun serta meramu cerita dengan logika yang tidak terlalu bertentangan dengan akal sehat," ujarnya.

Sinopsis Oma The Demonic 

Film ini bercerita tentang Fiona (Karina Nadila), mahasiswi Kedokteran yang tinggal bertiga dengan ibunya, Suzanne (Diah Permatasari) dan adiknya, Annika (Rachel Patricia). Ayahnya sudah lama meninggal sehingga ibunya harus menghidupi mereka seorang diri.

Masa kecil Fiona banyak dihabiskan bersama Omanya, Anna (Jajang C Noer). Namun, ada konflik antara Suzanne dengan Oma Anna, sehingga saat ayah Fiona meninggal hubungan mereka terputus.

Film Oma The Demonic yang tayang jelang Lebaran menghadirkan kisah horor berbeda, lebih mencekam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News