Film Badarawuhi di Desa Penari Tayang di Bioskop Amerika

Film Badarawuhi di Desa Penari Tayang di Bioskop Amerika
Produser sekaligus CEO MD Pictures, Manoj Punjabi. Foto: dok. MD Pictures

jpnn.com, LOS ANGELES - Film Badarawuhi Di Desa Penari akan tayang di bioskop Amerika, dengan judul Dancing Villace: The Cursed Begins pada pertengahan April 2024.

Meramaikan penayangan di Amerika, MD Pictures bekerja sama dengan Lionsgate menggelar gala premier di studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles, pada Kamis (4/4).

Malam Gala Premier Badarawuhi Di Desa Penari mendapat sambutan meriah dari penonton Amerika. Antusias mereka terlihat saat beberapa pemain dan sutradara tiba di red carpet.

Tamu undangan datang melebihi bangku yang disediakan di dalam studio IMAX bioskop MCA Westfield, Century City, Los Angeles.

Penonton membeludak karena tak sabar untuk menyaksikan film Dancing Village: The Curse Begins yang diadaptasi dari kisah nyata Simpleman.

Sebelum menyaksikan film di studio, penonton disuguhkan sebuah tarian. Penari dengan atribut mirip Badarawuhi memukau penonton.

Gerakannya yang gemulai diiringi tembang Jawa membuat sang penari diapresiasi oleh orang Amerika.

Produser sekaligus CEO MD Pictures, Manoj Punjabi mengaku bangga film Badarawuhi Di Desa Penari mendapat atensi besar dari penonton Amerika di Los Angeles.

Film Badarawuhi di Desa Penari dijadwalkan tayang di bioskop Amerika, pada pertengahan April 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News