Taylor Swift Bawa Pulang Delapan Piala

Taylor Swift Bawa Pulang Delapan Piala
Taylor Swift Bawa Pulang Delapan Piala
LAS VEGAS - Taylor Swift sekali lagi membuktikan kecemerlangan karirnya di dunia musik. Perempuan 23 tahun itu menang besar dalam ajang Billboard Music Awards 2013 di MGM Grand Las Vegas Minggu malam waktu setempat (19/5). Bukan hanya satu, mantan pacar Harry Styles tersebut membawa delapan piala sekaligus.

Kemenangan diperoleh Swift dari kategori Top Female Artist, Top Billboard 200 Artist, Top Digital Songs Artist, Top Country Artist, Top Country Song untuk We Are Never Ever Getting Back Together, dan Top Country Album untuk Red. Dia mengalahkan banyak nama yang lebih senior.

Dia langsung mendedikasikan kemenangan tersebut kepada para fansnya. "Kalian adalah pasangan terbaik dan terlama yang pernah aku miliki," katanya. Ucapan itu tentu saja merujuk kepada kisah cinta Swift selama ini. Banyak pria yang menjalin kasih dengannya hanya bertahan hitungan bulan, bahkan pekan.

Di bawah Swift dalam urutan penerima piala terbanyak adalah Rihanna. Namun, perempuan yang hubungannya putus nyambung dengan penyanyi Chris Brown itu tidak datang. Dia memilih makan malam dengan teman-temannya.

LAS VEGAS - Taylor Swift sekali lagi membuktikan kecemerlangan karirnya di dunia musik. Perempuan 23 tahun itu menang besar dalam ajang Billboard

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News