Taylor Swift: Pria Bukan Prioritas Utama

Taylor Swift: Pria Bukan Prioritas Utama
Taylor Swift. Foto: getty image
TAYLOR Swift mengungkapkan, jangan pernah menjadikan seorang pria sebagai prioritas utama dalam hidup.

Pelantun ‘We are Never Ever Getting Back Together’ yang baru saja berpisah dengan Conor Kennedy berpikir bahwa tidak akan pernah mengabaikan teman-teman dan keluarganya hanya demi sebuah hubungan percintaan. Sebelumnya, Taylor juga pernah menjalin hubungan dengan John Mayer, Jake Gyllenhaal dan Joe Jonas.

"Saranku tentang seorang cowok, adalah terkait dengan bagaimana kalian memprioritaskan mereka. Mereka bisa menjadi bagian dalam hidupmu. Tetapi, jangan pernah laki-laki tersebut dijadikan hidupmu seutuhnya. Mereka bisa hidup di duniamu, tapi jangan pernah menjadikan laki-laki sebagai duniamu," paparnya kepada majalah Twist, Kamis (8/11).

"Dengan mengenali dirimu dan menjadi bebas dan kuat akan menjadi daya tarik pria yang tepat bagi dirimu. Cobalah lebih keras untuk dapat mengesankan seorang pria sebelum temanmu dan keluargamu memberitahumu bahwa dia tidak cocok untuk dirimu,” jelasnya.

TAYLOR Swift mengungkapkan, jangan pernah menjadikan seorang pria sebagai prioritas utama dalam hidup. Pelantun ‘We are Never Ever Getting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News